Welcome Happiness (part.2)

17 Juni 2016.






Ada reuni kelas 9A yang diadain sama mantan wali kelas aku yaitu, Ms. Fitta. Beliau bakalan pindah tugas ke Pekanbaru makanya ngadain acara reuni bareng mantan anak-anaknya kelas 9A. Pagi sebelum berangkat reuni aku ngantuk banget, nggak tahu kenapa bisa secapek itu padahal kemarinnya aku tidur cepet kok. Agak siangan gitu aku dapat telpon dari nomer yang nggak aku kenal. Aku cuma kebangun gara-gara nomer itu muncul di layar HP-ku. Akhirnya nggak aku angkat deh. Aku mikirnya pasti itu temen kelas 9A yang nyuruh aku jemput temen yang jalan rumahnya nggak jauh dari rumah aku, makanya aku abaikan.

Mau berangkat ke tempat reuni nih ceritanya, aku ditelpon sama nomer yang sama yang nggangguin tidurku tadi siang. Aku reject aja deh, aku mikirnya temenku itu sibuk banget lagian aku juga mau berangkat. Selesai aku matiin, aku sms aja tuh nomer, aku bilang kalo aku udah mau berangkat. Tiba-tiba aku nerima sms dari nomer yang berbeda dari temen aku yang nyuruh aku jemput temenku yang lainnya. Aku bingung dong. Jadi nomer yang daritadi nelponin aku dari siang sampe aku mau berangkat itu nomer siapa ya? Aku tetep acuh.

Pas lagi bakar ayam di tempat reuni, aku nitip HP-ku ke Angelica. Lagi asik-asiknya manggang bareng temen, Angelica bilang aku dapet telpon dari tukang paket. Aku langsung ngambil HP-ku dan ngeliat nomernya. Ternyata nomer yang dari tadi siang nelponin aku itu nomer pengantar paket. Aku bingung aku dapet paket dari siapa, soalnya pas mas-mas yang nelpon itu aku tanyain, dia jawab paket dari Tinkerbell, Pixie Hollow, Neverland. Aku ngebatin yang bener aja woi!

Aku nebak beberapa orang yang ada di pikiranku yang ngirimin aku itu paket, tapi pas nyampe rumah tebakanku nggak ada yang bener. Paket itu dari sahabatku dari kelas 7, Agnes Sherly Budi Santoso. Isi paketnya itu figura yang ada foto-foto cupuku dan gambar Tinkerbell, kaos, dan sweater. Aku nggak nyangka banget dia bakal ngasi surprise di hari ultahku, walau lewat sehari. Aku bahkan nggak ngasi apa-apa pas dia ultah bulan April. Perasaanku waktu nerima itu bener-bener nggak bisa digambarkan. Terlalu senang, terlalu terharu, bercampur jadi satu. Dia juga bilang kalau dia nabung dari lama buat ngasi itu semua. Aku ngapresiasi banget usaha dia. Dia sweet banget!

Aku nggak tahu mesti bilang apa selain TERIMA KASIH. Aku tahu dia lagi ada masalah (galau), tapi masalahnya dia nggak ngehalangin dia buat menunjukkan kasihnya sebagai sahabat pada hari ulang tahunku. Meskipun kita jauh, hati kami nggak pernah jauh. (lebay nggak sih?)

Makasih ya Nona Childish! GBU!

Comments

Popular posts from this blog

New normal Dicetuskan, Masyarakat Sudah Disiapkan?

"Kiri, Pak!" [PART.1]

Her Name Yola