Welcome Happiness (part.1)

16 Juni 2016
Puji Tuhan aku udah umur 17 tahun. Katanya orang-orang "Sweet Seventeen" tapi kalau menurut aku ini adalah "Blessed Seventeen"

Sebelum memasuki umur 17 tahun aku agak takut. KENAPA? Soalnya aku banyak mikir kalau udah 17 tahun pasti tanggung jawabnya makin banyak, mesti makin dewasa (ini agak susah), dan punya KTP & SIM (Aku paling males liat kartu yang begituan, aku lebih bangga nunjukin kartu pelajar aku daripada nunjukin KTP, untungnya aku belum ngurus KTP dll sih). Pokoknya 17 tahun ke atas itu pasti ribet. Namun, beberapa hari sebelum hari ultahku ada seseorang kakak kelasku, namanya Kak Sandi bilang gini pas aku ceritain kegundahanku menuju 17 tahun "Ga usah cemas soal itu lah, dijalani ae, nek dipikir mlah jdi beban ntik." Ya, kata-kata itu sedikit bikin aku lega.

Ulang tahunku yang ke-17 ini nggak seperti ulang tahun yang sebelumnya. Di ulang tahunku yang sebelumnya, aku banyak permintaan dan ekspetasi kemudian pas hari H selalu gagal dan ya kecewa sendiri jadinya. Cara pandangku tentang ulang tahun bener-bener salah banget dulu. Dulu itu aku kalau mau ultah pasti mikirin bakalan dapat kado apa ya? Siapa aja ya yang ngucapin? Terus bakalan jadi hari bahagia nggak ya? Pas mau ultah ke-17 aku nggak ada mikir yang kayak begituan lagi. Mungkin aku mulai dewasa. 

Hari H ultah yang ke-17. Aku awali dengan berdoa dan mengucap syukur sama semua karya Tuhan di hidup aku, dan masih banyak lagi hal yang aku doain. Kemarinnya aku udah janjian sama beberapa temen untuk berenang, aku pengen banget renang di hari ultahku. Rencananya gagal total karena hujan. Udah deh aku langsung cus ke rumah Angelica. Di rumah Angel, aku nagih hadiahku, yaitu sup telur. Cek aja di igku -> Vilia_indira. Jadi, walaupun rencana awal gagal Angelica ngerayain ultahku dengan cara yang sederhana dan istimewa. Makasih buat Angelica dan Iwan.




Malemnya ngerayain bareng keluarga di rumah. Ya walaupun Vito pergi entah ke mana tapi mamadan papa tetep nemenin aku. Aku udah nggak sanggup makan kue tart-nya pada hari itu, soalnya aku banyak makan pas hari itu. Intinya selesai tiup lilin, aku nonton drama kesukaan aku bentar, terus berdoa, terus tidur deh. Aku bersyukur banget dikasi Tuhan orang-orang yang peduli dan mengasihi aku di hari ultahku. Makasih juga yang udah ngucapin. GBU!

Comments

Popular posts from this blog

New normal Dicetuskan, Masyarakat Sudah Disiapkan?

"Kiri, Pak!" [PART.1]

Her Name Yola