Why do i like Tinker Bell?

Aku mau sharing nih tentang salah satu figur favorit aku, yaitu Tinker Bell.

Aku ngangkat ini jadi topik bahasan di blog karena waktu itu ada beberapa temen aku yg nanya "knp sih suka Tinker Bell?", "kok Tinker Bell mulu?" (Ini karena aku jadiin gambar Tinker Bell sebagai foto sampul FB aku, trs latar belakang blog aku, dan screenlock/ wallpaper di hp aku)

Pertama aku mau kasi tahu kalian dulu beberapa macam seri film Tinker Bell:
1. Tinker Bell
2. Tinker Bell and The Lost Treasure
3. Tinker Bell and The Great Fairy Rescue
4. Pixie Hollow Games
5. Secret of The Wings
6. The Pirate Fairy
7. Legend of The Neverbeast (coming soon).

source: http://nadanadida.blogspot.com/2014/04/seri-film-tinker-bell-film-series.html?m=1

Dari keenam film yg udh ada, aku cuma pernah nonton tiga series yaitu Tinker Bell and The Lost Treasure, Tinker Bell and The Great Fairy Rescue, dan Secret of The Wings. Jujur aku paling suka yg Tinker Bell and The Lost Traeasure. Nanti aku bakal jelasin kenapa.

Kedua, kenapa sih suka Tinker Bell?
Tepatnya 2014, aku lagi dirundung banyak masalah. Masalah terbesar kedua aku adalah putus dari pacar aku 😀 hmm itu bikin mood aku bener2 ancur banget. Nah, datanglah hari libur, lumayan banget bisa ngerileksin diri dari tugas dan urusan galau habis putus. Aku setel deh TV. Muncullah film Tinker Bell, dengan segenap hati dan jiwa aku fokus nonton film itu sampai selesai. Sebenernya dari dulu aku udah pernah nonton film ini, tapi ntah kenapa alur ceritanya baru nyangkut di otak pas hari libur itu. Aku terhibur banget. Besok2nya aku cari deh gambar Tinker Bell, setelah aku observasi, imut juga, apalagi pas Tinker Bell bareng Terrence (sahabatnya dia).

Keesokan harinya film Tinker Bellnya ada lagi di TV, fyi aku masih libur Sob! Ya udah kesempatan deh mantengin film Tinker Bell sampe habis. Bener-bener menghibur dan mengedukasi menurutku. Tinkerbell dengan segala ke-childishsannya, cemberut, ceplas-ceplos, dan kreatif, bikin aku makin tertarik sama figur ini.

Jadi karena butuh hiburan pas banyak masalah aku jadi suka Tinker Bell. Aku kira kesukaan aku terhadap sosok peri fiksi ini bakal berakhir pas masalah aku selesai, ternyata engga. Aku malah makin suka dan mulai mengoleksi barang2 berunsur Tinker Bell. Mulai dari boneka (aku minta ke mama aku), gunting kuku, botol minum (hadiah ultah dr temen aku), buku gambar, novel Peter Pan (kan ada Tinker Bellnya tuh😄), dll. Foto-foto lucu Tinker Bell dkk juga aku koleksi.

Begitu sejarah aku menyukai Tinker Bell. (Wetseh, kayak nyeritaiin ttg pacar aja)

Alasan +++ aku suka Tinker Bell itu.... hmm aku jabarin aja ya!
1. Aku enchanted bgt sama matanya yg biru.
2. Aku suka bajunya yg dari daun itu, jadi pengen punya baju kayak gitu deh.
3. Tinker Bell juga kreatif. Kreatif itu salah satu buktinya pas dia beneran moonstone yg dia rusak. Dia ngerangkai moonstone di sebuah tangkai terus permata dr cermin ajaib berada di tengahnya, jadi moonstone yg pecah itu kayak daun2 yg mengitari permata di tengahnya. Kayak pohon jadinya, terus permata itu mantulin sinarnya ke moonstone sehingga jadilah hujan pixie dust yg luar biasa keren.
4. Tinker Bell tulus banget hatinya. Salah satu buktinya itu pas dia bantuin Lizzy di film Tinker Bell and The Great Fairy Rescue. Tinker Bell mikirin cara biar papanya Lizzy mau baca jurnal Lizzy tentang peri, soalnya selama ini papanya Lizzy lebih menganjurkan Lizzy untuk bikin jurnal ilmiah. Tinker Bell bahkan berkorban nunjukin dirinya di depan papanya Lizzy supaya papanya Lizzy percaya bahwa isi jurnal Lizzy itu benar. Sampe2 Tink mau dibawa ke pameran untuk bahan penemuan papanya Lizzy, tapi untung aja ada temen2nya yg nyelamatin dia.
5. Tinker Bell itu bertanggung jawab. Salah satu buktinya pas dia nggak sengaja mecahin moonstone dia nyari akal biar moonstone itu bisa dipake untuk acara besar para peri. Sampe2 dia nyasar di sebuah pulau mengerikan dan mengahadapi berbagai rintangan demi bertanggung jawab benerin moonstone yg rusak.
6. Tinker Bell mengajarkanku percaya pada sahabat. Perjalanannya bersama sahabatnya, Terrence, bikin aku kagum banget sama mereka. Saling percaya, terbuka, dan melengkapi.

Masih banyak lagi hal yg aku suka dari Tinker Bell. Kalo aku jabarin satu2 bisa2 mata kalian meleleh saking kecapekan baca cerita aku 😲

salah satu quote dari Tinker Bell yg paling aku suka adalah:
"Laughter is timeless, imagination has no age, dreams are forever."

Comments

Popular posts from this blog

New normal Dicetuskan, Masyarakat Sudah Disiapkan?

"Kiri, Pak!" [PART.1]

Her Name Yola