Where Are You, Pan?


Dear Peter Pan-ku yang ngilang mulu…

Pan, nggak ada niatan buat nyulik aku ke Neverland ta?

Sumpil Pan, hidup di dunia SANGAT BERAT, kalah beras yg beratnya 55 kg, walaupun asline gatau ngangkat beras segitu. Yang bener aja MAS BRO!!

Pan, you know projek di sekolahku seabrek! Pan, sebener e aku gatau kamu ngerti bahasa aku atau engga, karna aku gatau bahasa Neverland, aku harap kamu punya google translate buat terjemahin bahasaku ke bahasamu, plis Pan, aku mohon. *AKUNGAPAINSIH?!*

Oke langsung to the point. Hampir nyerah menghadapi ini semua Pan. Rasanya otak berkerut tiap mili detik, otot mata melonggar tiap detik, rambut berguguran dari kepala tiap menit, upil meluncur bebas tiap jam, apa artinya semua ini Pan? Kamu ngerti nggak Pan? Artinya aku mau gali lubang kuburan buat temen sekelas aku saking aku frustasinya ngadepin projek dan kelompok projek yang rasanya kayak makan belimbing wuluh campur beling, kriuk kriuk iyuh gitu .

Pan, dengan ketulusan hati, aku sebagai YOUR ABAL-ABAL TINKERBELL mohon dengan sangat supaya kamu ngajak aku hanging out ke Neverland bentar aja :’) Mengertilah Pan! Kamu enak-enak di sana, war di tengah laut sama Kapten Hook, Kaptek Haak, Kapten Hiik, Kapten Heek dan melupakan segala hal, hidup ga pernah dewasa (never grow up), terbang sana-sini tanpa bahan bakar, kurang ajar banget sih kamu Pan! Seneng-seneng mulu. Semenjak kamu ninggalin aku demi Wendy, aku jadi sengsara Pan.
 
Bayangin aja Pan perjuangan Tink-mu demi sehelai ijazah SMA (oke aku bahkan belum naik kelas 12), maksudku seonggok tumpukan kertas yang dijilid menjadi sebuah buku mantra yang disebut para manusia RAPOT, perjuangan yang sangat berat. Harusnya kamu lebih milih aku daripada Wendy yang bisanya cuma main bareng anjing yang firasat aku mengatakan bahwa anjing itu terkena rabies, dan bisa jadi Wendy juga ikutan rabies akibat pergaulan bebasnya bersama anjing di rumahnya.

Di tengah projek yang melanda, cuma kamu yang aku inget Pan, cuma kamu! Tapi sayangnya kamu cuma khayalanku aja :'3
Kamu sibuk tapi ga gede-gede, Pan, sedangkan aku sibuk dan semakin menua :"
 

INTINYA AKU GAK KUAT. AKU MINTA DISEMANGATIN SAMA PETER PAN-KU! CUMA MAU PETER PAN DARI NEVERLAND!

 I CAN’T STAND IT ALONE. PAN, LISTEN MY CURHAT. MENTOLO NGEPLAK NDASMU PAN SAKING NGELUNE NDASKU. 

Ini hanyalah luapan kelelahan yang aku salurkan lewat tulisan absurd ini, jadi jangan mikir yang macem-macem ya. Kalo bisa doain aja biar projek aku cepat kelar :*

Comments

Popular posts from this blog

New normal Dicetuskan, Masyarakat Sudah Disiapkan?

"Kiri, Pak!" [PART.1]

Her Name Yola