Last Moment

Hai!
Akhirnya aku naik kelas! Naik ke kelas XI! Puji Tuhan. Nggak nyangka banget secepat ini. Kemarin (11/06/15) pembagian raport di sekolah, dan kayaknya semua anak kelas X. IPA naik kelas deh.

Ini aksi nggak jelas ala kami, H-1 sebelum pembagian raport


 Aku kenalin ya, dari kiri atas sampe kiri bawah (Dicky, Cindy, Aku, Alfridho, Rid, Wince, Yuniel, dan Angelica)
Kalo yang ini: Cindy, Aku, Alfridho, Rid, Yuniel, dan Angelica.

Yang sok imut ini: Cindy, Aku, Alfridho, Rid, Yuniel, Angelica, dan Dicky.


Itu sedikit dari banyak murid X. IPA. 
Kami suka nyuri-nyuri kesempatan buat groufie gini. Sering malahan. Kalau misalnya nggak ada guru, terus ada temen yang bawa laptop yang ada webcamnya kami pake buat taking photos deh. Banyak kesempatan yang bisa aja kami manfaatin buat hal beginian.

Nggak semua anak di kelas aku kompaknya kayak gini sih. Liat-liat orangnya dulu. Tapi hampir semua anak di kelas aku suka foto sih wkwkwkwk. But, nggak semuanya bisa diajak asik kayak gini. 

Sepanjang aku berada di kelas X ini banyak kesannya, nano-nano gitu. Ntar ada lah temen yang baik banget, ada juga yang super ngeselin, nah ada lagi yang sok pinter, ada lagi yang bawel, dan macem-macem. Di balik semua tingkah mereka itu di dalam hatiku yang terdalam, aku suka ada di tengah-tengah mereka. Aku sangat mengasihi mereka semua. Walaupun kebanyakan sifat mereka dan aku (juga!) kadang-kadang bikin jengkel ke sesama teman atau ke guru-guru. 

Di kelas X ini aku sangat belajar hidup di tengah perbedaan. Beda banget pas kelas 9 dulu, temen-temennya asik dan lumayan solid. Pas kelas X, eh ada temen yang ngebossy banget, jadinya merusak semua suasana, meskipun kadang-kadang mereka bikin kelas ngakak mulu. Semua rasa kesel itu terbayar ketika aku tahu aku naik ke kelas XI. Di kelas XI aku bakal ketemu temen-temen yang sama waktu di kelas X, jadi aku harus belajar beradaptasi lebih baik lagi. Setidaknya selama kurang lebih setahun ini aku mengenal karakter temen-temenku, jadi ntar pas kelas XI aku bisa nyari akal buat ngadepin mereka tanpa nyimpen dendam di hati.


Comments

Popular posts from this blog

New normal Dicetuskan, Masyarakat Sudah Disiapkan?

"Kiri, Pak!" [PART.1]

Her Name Yola