Kita Hidup Karna Sebuah Alasan

apa alasan kalian hidup di dunia ini? apa hanya sekedar lahir? lalu sekolah ? lalu bekerja? menikah? menghasilkan keturunan? dan akhirnya meninggal? :)
setiap orang pasti memiliki alasan mengapa mereka hidup? pastinya untuk mencapai tujuan mereka juga kan? :)
apakah kalian tahu, apa sebenarnya alasan tepat kita hidup di dunia ini?
aku akan memberitahu pada kalian, tapi sebelumnya aku pengen kasi kalian lirik lagu yang indah ini , bagi yang udah tahu lagunya, baca sambil nyanyi gak apa-apa kok, hehehe , let's check it!
 ENGKAU ALASAN KU HIDUP
ku hidup kar'na anug'rahMU,
tiada satupun dapat kubanggakan,
semua karena cintaMU,
ini hidupku, pimpin jalanku.

kasihMU mengubah hidupku,
Kau memilihku, s'lamatkan hidupku,
semua karena cintaMU,
ini hidupku, pimpin jalanku.

Yesus pegang erat tanganku,
ku tak dapat hidup di luar kasihMU,
Bapa jangan tinggalkan aku,
Engkau alasan s'lama ku hidup. 


lirik lagu ini sangat menyentuh hati. s'lama ini aku berpikir aku hidup hanya untuk meraih segala cita-citaku dan ternyata semua itu salah !!!
cek kembali mengapa kita hidup di dunia?
ya alasan yang paling benar adalah kita hidup karena ANUGRAH TUHAN , Tuhan memberikan sebuah anugrah kepada kita yaitu kehidupan. betapa baik Tuhan pada kita? lalu apa balasan kita terhadap hidup yang diberikanNya?
Banyak orang menyia-nyiakan hidupnya, banyak orang yang tidak tahu alasan mereka hidup. Bunuh diri adalah salah satu orang yang tidak tahu alasan mengapa mereka hidup, dan yang paling menyedihkan lagi adalah orang yang merusak tubuhnya dengan cara merokok, melakukan seks bebas, dll. Apakah itu bentuk syukur kita terhadap anugrah yang diberikan Tuhan? apakah kita sudah benar-benar tahu apakah tujuan Tuhan membiarkan kita hidup? Tuhan membiarkan kita hidup, supaya kita melakukan pekerjaan-pekerjaan-Nya yang mulia.
Orang yang sudah paham benar mengapa mereka hidup, pasti tidak akan menyia-nyiakan anugrah Tuhan tersebut.
Bagaimana dengan kalian? Apakah s'lama ini kalian telah memanfaatkan hidup kalian dengan baik sesuai dengan kehendak Tuhan?
Kalau aku jujur, aku masih berusaha :) tapi karena aku sudah paham dengan alasanku hidup, aku membagikannya ke kalian, supaya kita semua tahu dan nggak pernah menyia-nyiakan yang namanya hidup.
GBU!

Comments

Popular posts from this blog

New normal Dicetuskan, Masyarakat Sudah Disiapkan?

"Kiri, Pak!" [PART.1]

Her Name Yola